Puisi untuk kartu yugi gw  

Jumat, 03 April 2009


Nah kali ini gw posting tentang, 80 kartu yugi gw yg habis tanpa ada sisa karena diambil guru. sialll, tahiii dah ngumpulin bertahun tahun diambil begitu aja terutama 3 combo gw yg mematika(salah satunya kartu mist body yg ada gambarnya diatas) gw aja mosting sambil nangis serius. yaudah kita jadi manusia gak boleh larut dalam kesedihamn karena kita harus menagambil hikmahnya yaudah gw posting puisi tenang kartu yugi.&joy it.


Kartu yugi

oh kartuku
ku mengumpulkan mu selama bertahun tahun
Satu persatu setiap tahun
Mungkin ada empat tahun

oh kartuku
kau deck yg cukup kuat
Tidak terlalu gawat
lalu so what?

oh kartuku
Waktu itu ku memainkanmu
Memainkan dengan sepenuh hatiku
Tapi kenapa ada seorang guru yg mengambilmu
mungkin iri deenganku

oh kartuku
kenapa nasib mu seperti ini
Dihabiskan oleh seseorang yg iri
Yang tidak mempunyai hati

oh kartuku
aku tidak rela meninggalkanmu
tapi apa dayaku
aku hanya bisa terpaku
ketika melihatmu di ambil guru

oh kartuku
gimana cara ku mendapatkanmu
apa perlu berhadapan dengan guru
supaya bisa mendapatkanmu

oh kartuku
aku tidak akan melupakanmu
sedetik pun aku tak mampu
mungkin hingga akhir waktu

hhhhhhhhhheehhhhhhhhhhhhh kartu gwwwwwwwwwwwwwwwww, mana haaaahahahhahahhahhaahahhaha
gimana gw ngambilnya haaaa


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Puisi untuk kartu yugi gw

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster