Kartu yugi gw  

Kamis, 02 April 2009

Hari ni hari yg biasa2 aje, tapi emang ada yg error dengan tenggorokan gw sakit, panas udah minum tetep aja haus, aneh banget nih. gw bakal ceritain kesialan kesialan yg gw terima hari ini &joy it.


jam 07.00:perut gw pilek ehh salah perut gw mules banget, apalagi mas lg englishday orang padah perhatiin gw nahan si jago kuning biar gak keluar dan klimaksnya jam 7 lewat dikit gw lari kekamar mandi langsung dah gw keluarin legaaaaaaaa coyyyyyyyyy.(sori menjijikan)

jam 09.00:perut gw mules lg setannn ada apa dengan perut gw untung kali ini gw bisa nahan

jam 11.00 ampe 13.00:belajar buat web tapi lewat frontpage najisssss jelek banget masih mending blogger dah

nah ini yang paling siallllllllllllll kartu yugi gw diambil semua ama pak suvir nihh gw ceritaiin

gw:ko ayo main yugi
riko:ayo gw ngetag ama rafdi
gw:gw ma haffiz
riko:ayo lu duluan
gw:bertahan dulu
riko:jangan curang luuuu
gw:iye

game pertama gw kalah
nih game ke 2
gw:ayo main lg
riko:ntar aja ahh
apiz:berakkk lu cemen
rafdi:gw mah cepiriitt
riko:apaan mulut gw bau berakkkk
apiz:ayo main lg
rico:live point lu tinggal 1000

mr sovier:(dengan senuyumannya):kartu kumpulin sini
apiz:lariiiiiiiii
rico:lariii
rafdi:nih pak kartunya
gw:pak kasianin saya gak makan 2 jam nih kartu saya kumpulin 2 tahun
mr s:gak ada belas kasihannn
gw:yaudah ni pak
ipan:pak kok pisang enakk ya uu ak ak uu ak ak

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Kartu yugi gw

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster