Mid test math gile Benerrr  

Rabu, 08 April 2009


Tadi gw ulangan math susah banget, gile ampe mau mwncret lewat mulut, soalnya gile udah susah banyak diralat, gw gak belajar lagi. nah kali ini gw akan memposting tentang apa yg terjadi saat midtest yaudah ni &joy it.










gw:fram susah banget nihhh
efram:apaan zaza safina
gw:jorok lu
efram:udah tau susah ngomong
gw:eh fram minta tissu dong
efram:apaan julia fitri
gw:tisu begooooo gw panggilin adhi looo!!!!!
efram:kan tadi udah
gw:lagi dong nih mr ingus dah mau keluar
efram:nihhhh

setelah gw mengerjakan 7 soal

mrs natalie:anak2 soalnya banyak yang diralat
anak2:yahhhhhhhhhhhhh
mrs n:awqfwefeeeef
anak2:banyak bener bu
mrs n:ya eman banyak

setelah soalnya diralat Gw kaget gile nomor 15 keatas SUSAHHHHHHHHH BANGETTTTTTTTT

gw:duh gimana nih
otak setan gw:udah iz asal aja
otak baek:kerjain semampu kamu
efram:dah beol aja
gw:ganggu aja lu gw lg mikir
dipa:iz lu ngasal brp
gw:3
dipa:jago lu gw aja 8
gw:itu tiga dari 10 soal
dipa:bilang donng

tiba tibaaa di belakang

ipan:UUU AK AK UU AK AK
adi:sabar pan
ipan:jderr(sambil ngelempar adi make pisangnya)
dipa:eh si ipan marah tuhh bahaya nih
ipan:jderrrr(ngegigit muka dipa)
gw:gmn nih si ipan ngamuk
alif:kasih pisang yg banyak
ipan:UU AK AK AK pisang gw abisss
efram:pan diem gak lo
ipan:jderrrrr(matahin lehernya efram)
firdan:hahahahahahahahahaha diemmmmmmmmm gak loooooooooo(sambil ngangkat meja)
gw:gila lu dan kaya gorila
ipan:iye dan uu ak ak(monyet nagis)

nihh soal emang bikin stresssssssss soal tahiiiiiiiiiiii


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Mid test math gile Benerrr

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster