UGUR UCUR  

Jumat, 27 Maret 2009

Hari ini hari jum'at tadi pagi guru yg ngajar dikelas gw cuma mr purwanto yaitu mtk nah habis pelajaran mtk, pelajaran b ing tapi gurunya gak ada.yaudah gw ngobrol2 ama dipa, haffiz, efram, ama si cantik adhi awalnya ngobrol biasa tapi akhirnya maen abc lima dasar(kenapa ya namanya abc lima dasar), seru nih soalnya banyak yg ketawa yaudah dehh nih gw kasih tau apa yg sebenarnya terjadi &joy it.


Efram:maen abc lima dasar yuk
gw:yuk
Haffiz ama dipa:yaudah yuk
Adhi:eke ikutan boleh gak
Haffiz:gak boleh ahh nggak seru
Adhi:sekali lagi ngomong gitu eke bunuh mau
Haffiz:ampun boooo
Efram:yaudah ayok nama pemain bola aja
Gw:abc lima dasarrrrrrrrr
Haffiz:V
Gw:van persie
Dipa:van nisterlooy
Haffiz:van buyten
Efram:van bommel
Adhi:apa ya eke lupa Van houten aja dehh
Gw:goblog banget lu itumah coklat
Adhi:yaudah van den bosch
Dipa:itumah penjajah bego
Gw:dah di lu gak tau 2 kali lagi buat kesalahan gw bunuh lu
Dipa:ayo mulai lagi
Gw:abc lima dasssar
haffiz:W
gw:wendell
haffiz:weidenfller
Efram:wayne rooney
Dipa:gw gak tau
Adhi:apa ya Women
Haffiz:itu mah lu
Adhi:eke bunuh lo

Nah ini yg paling kocakkkkk

Haffiz:ayo abc lima dasar
Gw:U
Gw:ulisez delacruz
Dipa:umit karan
Efram:upikkkkkkkkkkkk
Gw:setan lu fonso
Adi:eke lupa booo
Haffiz:uuuuuuuuuuuuu
Gw:u apakah fiz
Haffiz:"UGUR UCUR"
Gw:apakah tu hahahahahahahah
Dipa:namam apaan tu hahahahahha
Efram:hahahahahahaahahahahahah
Haffiz:ucu ucucucucucur ucur
Gw:beras kencurrrrrrrrrrrrrrr
Adhi:sory lagi haid gak bisa ketawa
Haffiz:emang ada kok "UGUR UCURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR"
Ivan:napa sih ketawa enakan makan pisang kali uu ak ak uu ak ak uu ak ak


Haffiz haffiz......................................
ntar malem kalo bisa posting lagi


AddThis Social Bookmark Button

1 komentar: to “ UGUR UCUR

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster