CH geng  

Sabtu, 28 Maret 2009


Hah kemaren jumat gw naek angkot bareng Alif, nopal, rajiv.nah pasti dah padah tau kan pasti kalo diangkot buat keributan, nah kali ini gw bisa pulang ama nopal ama rajip karna gw ama alip kabur gak toefl, yaudah dehh nih gw kasih tau apa yg sebenarnya terjadi diangkot, ett tapi kali ini gw mao kasih tau profil anggota geng ch kan kalo kejadian di angkot dah sering sekarang profilnya aja &oy it.





profilnya

Nama lengkap:CH geng the destroyer of angkot
Pendiri:FaRaNoAl(FAIZ,ALIF,RAJIV.NOPAL)
Thn bediri:2008
hobi:
-merusak
-membuat kerusakan
-tertawa
-mengeringkan gigi
-ngengin orang
Kerugian akibat ch geng:
-merusak hampir 100 unit angkot ch
-membuat 100 angkot bau pesing
-membuat supir angkot kehabisan darah
-dan masih banyak lg

profil anggota
NOPAL"THE KENCINGERS":badannya kecil, tapi jangan salah otaknya gede pinter orangnya kalo udah diangkot hobinya ngencing gak pandang bulu semuanya diikencingin masih sekeluarga sama ipan tp yang ini dah jinak.

ALIF"THE AUTIS MAN":waktu kecil katanya autis, badanya kecil tapi jangan salah dia punya juga yang gede. badannya lentur pinter ngeroll belakang,samping,atas,bawah,serong kanan kiri bisa,kalo di angkot makanin kursi angkot tapi angkotnya kagak giginya gak kuat.

Rajiv"THE BIG FOOT":badanya gendut kaya gw tapi pinteran die selalu bawa botol minum kesayangan warnanya putih dulu tapi sekarang dah ijo lumutan gak dicuci 2 tahun,kalo diangkot paling suka gigitin tali sepatu katanya rasanya enak.

nahh yg terakhir gw ngak usah ya malu gw, yaudah deh buat penggemar faizbutut

Faiz"THE THE MEAT"(dedemit):muka jelek kaya budi anduk, otak dikit, make kaca mata biar keliatan pinter tapi tetep aja goblog blogger paling butut,kalo di angkot paling suka nusukin perut supir angkot make jarum ato nggak pulpen.

Ni bukan geng beneran cuma anak smp 49 yg sering pulang bareng naik angkot ch, dan sering berisik diangkot


sekian.


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ CH geng

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster