Mr David interact english  

Senin, 30 Maret 2009

Baru pulang sekolah nihh, masih capek tapi nggak papa semangat ngepost tetap ada, nah kali ini gw akan posting tentang tadi pas interact english, tadi suruh presentasi bhs ing tapi yg lebih kacaunya lagi mr david ngeliatin gw, firdan, haffiz.serem banget dahh dah nggak usah panjang lebar langsug gw kasih tau apa yang sebenarnya terjadi &joy it


Yang mr david gw indonesiaiin
Gw:piz susah ni
Firdan:mang susah gw nomor 1 aja panjang
Apiz:gw malah baru dikit
Gw:eh Adhi bahasa inggrisnya tanggul apa
Adhi:tengguel
Gw:gw bunuh lu
Adhi:ya deh water resevoir
Gw:makasih ya boo
Adhi:iye eke lagi baek nihh

Nah kali ini mr david manggilin satu2 yg suruh presentasi

Mr d:EFRAIM
efraim:oke mister
Mr d:(setelah efram selese)bagus2 tapi muka kamu nggak
efraim:kaya lu ganteng
Mr d:IVAN
ivan:uu ak ak uu ak aka
Mr d:nih pisang buat kamu
ivan:nah gitu mr saya bisa bahasa manusia
Mr d:yaudah sana mulai
ivan:UU AK AK AK AK(artinya ya)

nah habis giliran ivan gw sekarang
mr d:fffff faizzzzzzzzz
Gw:siaapa mister
mr d:faiz
gw:oo ya mr, sambil keringet dingin
mr d:kenapa muka kamu jelek ya
gw:bawaan lahir mister
mr d:gak bisa dirubah dong
gw:gak bisa
mr d:sokk atuhhhhhhhh
gw:id2242*^*6655o54lrjtg
mr d:bagus bagus tapi muka kamu dirapiin ya
gw:ya mr

nah pas giliran firdan presentasi gw becanda ama haffiz
gw:piz kok lu ganteng sihh
apiz:ya, emang lu
gw:emang muka gw kan emang jelek
mr d:ngapain kamu bercanda saya lempar kamu!
gw:ok mister
mr d:diem dong
apiz:ye ye

nah kali ini yg baca aga tapi gw ber3 malah becanda
gw:mr david ganteng gak
firdan:kagak gantengan gw
apiz:badannya kegedean
gw:apa lagi %^%^ nya
apiz:ye gede banget mancung
firdan:wahlu jorok ,entongnya!!!!!!!
gw:bukan perutnya
firdan:malah ngehina gw lg
gw:gw kira yg diperutlu itu tas dan
firdan:bukan nih perut asli
mr d:(ngelempar bola kertass)be quiet
firdan:ya misterrr (sedikit nangis ampe ingusnya keluar)
mr d:sekali lg berisik nih spidol
firdan:ampun misterrrr
ivan:lu becanda mulu sihh uu ak ak ak
apiz:ngapain lu pan
ivan:enak nihh pisang 2 lusin dibawain mak gw sama dikasih mr enak manisss uu ak ak
apiz:minta donggg
ivan:enak aja makanya jadi monyet
gw:malessssssss
ivan:lu kok gak punya buntut pan
ivan:dulu gw laper buntut gw, gw kira pisang gw makan aja uu ak ak
gw:pinter vannn
ivan:uu ak ak ak ak ak

ivan ivannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn






AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Mr David interact english

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster