Siksa kubur  

Rabu, 25 Maret 2009


Tadi pagi pelajaran pertamanya agama, yg ngajar pak carsono setelah ngaji diputerin film gw kira film tentang yg ada dibuku tau nya film tentang "ALAM KUBUR" gw langsung merinding belom siap mati coy. nah si alip bukannya nonton malah asik ngomong ama tembok alip-alip.nih gw ceritain apa yg terjadi saat nonton film &joy it.

Haffiz:iz serem nih
gw:ye, bulu kuduk gw ampe diri
Firdan:ye perut gw juga bunyi, gak tau kenapa
Gw:itu mah lu laper
Alif:tembok kok ngak bisa ngomong ya
Gw:ya iyalah, dah muali tu yg serem2
Haffiz:gw duduk di bawah aja dehh
Gw:gw jadi takut mati
Firdan:mana ada orang yang gak tyakut mati
Alif:apalagi gw takut bange
Gw:si adi takut kagak ya
Alif:lu takut mati gak di
Adi:eke takutlo mati, dah jangan ganggu eke ntar eke bunuh lo
Gw:ati2 kalo main ma adi

di film itu diteranagin tentang kematian, metode kematian banyak dehhh trus yang paling serem diliatin suara2 dari perut bumi sama foto orang yg gak beriman saat kuburnya di gali kembali serem bangett dahhhhh.

Gw:gw mau insap ah
Adi:eke juga
Firdan:mati serem ye
Alif:iye lebih serem dari ipan
Gw:jangan ngatain sesama makhluk tuhan, ntar masuk neraka lo
Alif:iye juga
Firdan:gw belom makan dari tadi, gw makan pisangnya ipan aja ya(bukan si entong)
Adi:jangan ntar masuk neraka loo

"Jangan pernah menganggap kematian itu hal sepele karena kematian itu akhir dari tujuan hidup kita dan awal kehidupan kita yang kekal di akhirat sana apakah neraka atau surga"(ZIAF RASTUAK)
ayo cerna kalimat ini gw cuma bisa buat gak bisa cerna.

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Siksa kubur

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster