Interact english  

Senin, 23 Maret 2009

Di sekloh gw ada ekskul namanya interact english apa interek english gw lupa, biarpun dah ada 1 bulanan tetep aja english gw jelek.nah tadi gw diajar sama mr Fernando orangnya ganteng,kull,badannya profesional die orang batak, sama kayak ipan apa ya monyet udah, prmata udah, orang utan udah yaudah ipan nying2 aja belom kan. nah marganya tu butar2 nih si mr fernando, nih pertama kali die ngajar di kelas gw biasanya mr januar/mr goliath.nah tadi karena baru acara perkenalan ya gw masih ngertilah, nih gw kasih tau apa yang terjadi tadi &joy it.


(gw indonesiakan sebagian soalnya gw nggak bisa bhs ing)
Mr fernando:hello my name is mr fernando
Murid2:ooooo
Mr fernando:i'm not serius teacher i like joke
Murid:oooooo
Ivan:do you like banana?
Mr fernando:little2, do you like banana
Ivan:sure, because i'm mo$key
Mr fernando:ok
Ivan:uu ak ak guk guk guk

mr fernando langsung absenin murid2 dari kanan, selesai itu langsung memanggil dari kanan

Mr fernando:aga
aga:yes
Mr fernando:faiz
gw:yess
Mr fernando:adhi
Adhi:kenapa booo
Mr fernado:are you ok?
adhi:ok mister
Mr fernando:ganteng2 gini eke normal
adhi:eke tw
Mr fernando:pleky
alif:no mister
Mr fernado:dog
alif:bukan mister
Mr fernado:saya lupa kamu aaa
alif:a siapa mister
Mr fernando:alfi
alif:alif mister
Mr fernando:ohh ya aliff
dan seterusnya sampe absennya selese

habis itu mr nyuruh ngetranslete ama yg dia omongin

Mr fernando:faiz come here
Gw:mister saya nggak bisa
Mr fernando:ayo translet ya
Gw:yaudah mr
Mr f:pertama kali saya masuk kekelas ini
Gw:first time i come to this class
Mr f:saya merasa gugup
gw:i feel very nervouse
Mr f:karena
gw:because
Mr f:kalian pinter pinter
gw:mampus gw gak tau mr
mr f:give aplos to faiz
gw:gila gw gak tau apa2 kringet dingin nih gw

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Interact english

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster