Ngerjain mtk ama Adhi  

Jumat, 13 Maret 2009

Masih inget gak ama si adi, itu lo adeknya dakocan eh salah temen gw yg pinter banget bhs ing tapi feminim ingetkan. Tadi pas gw lagi ngerjain mtk gw duduk samping adi, soalnya sih gak susah jawabannya juga gak susah tapi yg susah ngejainnya nake kertaslah, pensil lah, otak lah, pulpen lah, penggaris lah banyak lah....
Nah kali ini gw mau ngasih tau cerita saat ngerjain tu soal. selamat menikmati &joy it


A:Iz punya lipstik gak
Gw:gak, emang nape
A: bibir gw kering ni pengen ngemut lipstik
Gw:nih pensil aja enak kok pedes
A:gak suka gw
Gw:di punya kertas berpetak gak
A:apaan celana dalem kotak2
Gw:KERTAS BERPETAK JENG
A:bilang dong dari tadi kalo minta kertas
Gw:punya gak
A;gak
Gw:minta sono

Beberapa saat kemudian adi keliling kelas untung mencari kertas, akhirnya ada juga seorang dermawan yg mau memberi kertas berpetak, walaupn sedikit jangan dilihat sedikitnya tapi keikhlasannya

A:iz nih gw dapet
Gw:bagus ,kok cuma selembar
A:adanya cuma ini iz
Gw:yaudah gw minta 3/4 aja
A:nih


kasian juga adi dia yg kerja gw yg nikmatin hasilnya

A;iz soalnya gampang
Gw:emang
A:tapi gw belon selesai
Gw:dah kumpulin besok aja

ADI ADII.....................




AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Ngerjain mtk ama Adhi

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster