Iwan Fals(mirip doang)  

Sabtu, 14 Maret 2009


Kemaren abis listening bhs ing ama dapet pelajaran rohani ama mrs lilia tentang kematian gw pulang ke kelas dengan 2 kaki, 2 mata dan 2 hidung eh salah maksudnya lobangnya. nah tiba2 pas gw masuk kelas ada orang miripbanget iwan fals, temen2 gw juga kaget gw kira mau naynyi eh malah masang dvd player di kelas, nih gw ceritaiin &njoy it


Pak aris:anak2 psn dulu
Aak2:iya pak
Gw:dip liat tu orang mirip iwan fals
Dipa:iya mirip banget
Gw:kok bukannya nyanyi malah masang dvd ye
Dipa:mana gw tau kan mirip doang
Gw:iye iwan fals nyanyi die masang divivdi
Orang yg mirip iwan fals:dek coba pencetin tombol play nya
Gw:(kalo iwan fals beneran gw seneng tu)inikan cuma imitasi ya gak papa deh
Orang yg mirip iwan fals:saya gak ngeliat tombolnya mata saya lagi pilek
Gw:oh ya(sambil gw pencet tombolnya)
Orang yg mirip iwan fals:makasih ya dek ntar saya bilangin kakak saya
Gw:mang kakak lu siape, IWAN FALSSSSSS
Orang yg mirip iwan fals:bukan iwan fals
Gw:trus siape
Orang yg mirip iwan fals:tuh yg diluar yg mirip sepatunya iwan fals
Gw:ooo yg itu,

IWAN FALSSSSSSSS .........................




AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Iwan Fals(mirip doang)

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster