Gw Sama Alif di angkot  

Selasa, 17 Maret 2009


Tadi gw pulang sekolah jam 1 karena mr w gak hadir, gw pulang ama si alip aut#s.Biasa kalo pulang naek Angkot kalo bhs inggrisnya public transport kalo bahasnyaa gw CH,ciri khas dari angkot tu bau supirnya yg wangi banget sumpah. nah kalo gw diangkot pasti buat keributan nih gw kasih tau keributan apa yg diperbuat gw sama si alip.&joy it


Gw:kebiasaan lu lip makanin kursi angkot kasian supirnya
Alip:abisnya laper iz
Gw:aduh gw lupa bawa jarum buat nusukin perut tu supir angkot
Alip:nih gw pinjemin gigi gw
Gw:najis udah karatan
Alip:yaudah ni pulpen gw
Gw:makasih lip
Alip:tusuk ampe abis darahnya ya
Gw:eh lip ternyata 49 serem juga ye
Alip:ye ampe ada yg bunuh diri
Gw:kira2 tu orang ngapain bunuh diri make dasi lagi
Alip:kali gak dikasih duit jajan
Gw:gak mungkin kalo gak dikasih duit jajan mah mati kelaperan
Alip:nilainya jelek
Gw:lah kok lu gak bunuh diri
Alip:kok gitu
Gw:kan nilai lu jelek
Alip:songong kaya lu kagak
Gw:trus nape
Alip:ada masalah kali
Gw:ya, gw tau tapi apa
Alip:di putusin pacar
Gw:mang dia punya pacar
Alip:punya
Gw:tau dari mane lo
Alip:tau dari ##%$^%$&&
Gw:autisnya keluar dah
Alip:dah ganti topik nyokk bosen gw
Gw:eh lip emang dulu lu autis ya
Alip:kagak, hampir doang
Gw:hampir kenapa
Alip:sebelon adik gw lahir gw autis
Gw:apa hubungannya
Alip:mane gw tau.............
Gw:dah sono turun dah nyampe
Alip:bang kigheiihiiiiii bang
Supir:apaan dek, rosyadi
Alip:kiriiiiiiiiiiiiii
Supir:dek jangan ngatain saya anak tiri dong
Alip:iz nusuknya udah ahh gw mau turun
Gw:ye
Alip:KIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, KALO GAK KIRI GW CIUM LUU
Supir:iye dek mangap


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Gw Sama Alif di angkot

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster