The Master  

Rabu, 18 Maret 2009

Hari jum'at kemaren gw nonton the master, seru banget dari pertama kali gw nonton seru banget gw paling suka sama Joe sandi kalo jurinya Romy rapael/ mr Sorban. Akhirnya yang menang the master part 1 joe sandy tapi di saat2 akhir the master mao selesai diperkenalin anggota the master part 2 pas gw itung kok cuma 4(gw lupa abis 1 berapa)pokoknya ada yg ganjil, dugaan gw bener tiba2 ada yang dateng dari belakang panggung namanya JOKER gile baru dateng aja gw langsung pengen kencing, mukanya serem banget.Nih gw ceritain the master part 1 sesi per sesi &joy it.



Sesi pertama:gw kira nih acara cuma satu episod, ternyata berlanjut di sesi pertama ini dedy corbuser ama romy rapael unjuk gigi, ternyata giginya kuning2 enggak lah unjuk kebolehan jago2. dedi corbuser ngelawan grand master utut dan kalah tapi berhasil menebak posisi catur saat dia kalah, kedua dedi corbuser lawan pemegang rekor MURI, sori eke lupa namanya dan dedi corbuser menang dengan daya ingatnya yang tajam.di akhir acara di perkenalkan anggota the master part1 yg akan unjuk kebolehannya ada Abu,Angel,Aldi,Rain,dan yg paling gw suka Joe Sandy.

Sesi kedua:gw gak nonton tipi gw dipinjem maling trus gak dibalikin gak becanda gw ketiduran tapi gw tau yang the master sesi kedua yang keluar ALDI SUNGKAR

Sesi ketiga:gw nonton tapi agak telat nah disini gw mulai ngeliat bakat2 joe sandy dengan cara berhitungnya sumpahhh cepet banget, Angel sih biasa tapi lumayan kalo abu diatas Angel tapi masih di bawah joe. nah kalo rain sebenarnya bagus cuma dia kurang bisa ngasih instruksi dan scriptingnya kurang begitu kata romy rapael trus kata dedi corbuser sulapnya menjijikan akhirnya RICHARD RAIN KELUAR.

Sesi keempat:tinggal sisa 3 orang Angel, joe, abu. di sesi ketiga ini gw kira joe sandy yg keluar soalnya penampilannya agak kurang bagus, yg lumayan malah angel sama abu tapi emang bener ada pepatah yg sering dikatakan juri"SMS yg menentukan". akhirnya joe mendapat sms tertinggi dan yang keluar adalah ANGELINA ZHI.

Sesi kelima:gw hampir nih gak nonton gara2 ada maling dateng tapi gw bilang "malingnya ntar aja gw mao nonton dulu", si maling langsung kabur dia dapet telpon dari ibunnya katanya ibunnya dah mati(lah kok orang mati nelpon). awal2 the master sesi 5 ini dah mendebarkan dedi langsung ngasih tantangan memilih dari 5 kotak terdapat 2 kotak berisi 2 medali the master gara2 ulah dedi ini produsernya sampe marah tapi emnag joe dan abu ini the master dia bisa ngambil medalinya. nah gw punya pertanyaan.Susahan mana:
DUA DARI LIMA
atau SATU DARI EMPAT
joe dan abu dikasih giliran 2 kali tampil, nah kalo joe nampilin seni magic yg bernama ASTREA... gw lupa sama satu lagi gw lupa kalo abu nampili ilusi sama indra perasaannya. dan saat ingin diumumkan siapa the master sesi 1 gw yakin joe pemenangnya dan ternyata emang JOE SANDY PEMENANGNYA dengat sms 70,1%. jago lu joe

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ The Master

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster