PUISI  

Kamis, 19 Maret 2009

Akhirnya bisa posting lagi nah kali ini gw mao posting puisi, gw juga bingung gua bukan puisier gw hanya puisier bajakan, gw dah mosting 2 puisi sekarang ni puisi ketiga judulnya "TEMANKU" gw mao buat puisi tentang temen gw YG KOCAK, LUCU, AUTIS banyak dah, nih puisinya &joy it

TEMANKU
Di sbi8-1 kelasku
Kelas yang begitu lucu
Terutama teman2 ku

Temanku.....
Di saat sedih kau ada
Di saat senang kaupun ada
Terutama saat tertawa bahagia

Temanku.....
Ada haffiz yg sangat kocak
Ada anjas yg sedikit botak
Ada pula efram yg sedikit norak

Temanku.....
Aku sangat meyayangimu
Walaupun terkadang membenci salah satu darimu
Tapi kalian semua baik kepadaku

Temanku.....
Ada yang sedikit autis
Ada yang seperti bencis
Ada pula yang suka menangis

Temanku.....
Ada yg baik seperti dipa
Ada yg rajin layaknya aga
Ada juga ivan si perimata

Temanku.....
Kita selalu tertawa bersama
Apalagi Bercanda bersma
Walaupn kadang gila bersama

Temanku
Kalian semau selau ada di hatiku
Terdalam dalam hatiku
Aku tidak kan melupakamu
Hingga akhir waktu

Giaman puisinya maaf jika ada temen yg gak gw sebutin sori namanya juga puisier pemula.


Semuanya



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ PUISI

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster