Kejadian hari jum'at  

Jumat, 20 Maret 2009

Tadi gw mengalami kejadian yg unik pas gw sholat jum'at. gw kaget banyak banget orang yg mirip artis di tu mesjid. tadi gw sholat jum'at sama nopal, apiz, alip, firdan, adi, dipa, aga, faris.nah gw tu bukannya sdengerin kotbah malah ngobrol dan ngeliatin2 orang emang gak bener, yaudah deh nih gw ceritain apa yg sebenarnya terjadi &joy it.

Gw:pal muka gw jelek ya
Nopal:ya, mang nape
Gw:gak pape
Nopal:oo
Alip:nyaajwwdjwdnkwdwdwwiwjwdkrosyadiejljefoefje
Nopal:ngapa lu lip ayan apa autis
Alip:gak jaman auitis gw struk
Nopal:kalo gw kurap biasa aja
Gw:eh pal lu liat tu orang, bukannya solat kok makanin daon
Nopal:turunan kambing kali
Dipa:pengen hidup sehat kali
Gw:VEGETARIAN bego
Dipa:hahaahaaa
Gw:eh dip tu mukannya ada yg kaya Bang Bajuri
Dipa:mane
Gw:tuh yg gak punya pantat
Dipa:mana?
Gw:itu yg mukannya mirip bajaj
Dipa:oh itu kok bisa mirip ya
Haffiz:kebanyakan minum solar kali
Nopal:iz, ini tempat suci sih jadi gw gak bisa kencing sepuasnya
Gw:tahan dikit nape, eh pal tu mukannya mirip siape
Nopal:nurdin m top
Gw;bego, mirip noe letto
Nopal:oh ya
Firdan:iz perut gw laper
Gw:ntar dulu gw belom mules
Firdan:yaudah dehhh
Gw:pal tu orang mukannya mirip ISA bajaj
Nopal:kagak kaya juki
Gw:sama aja

Tiba2 bang bajuri ngomong

Bang bajuri:ngapa lu ngeliatin gw
Gw:muka lu mirip bajuri
Bang bajuri:enak aja, muka gw mirip charlie st12
Gw:Dari hongkong

Selesai shalat jum'at

Nopal:iz mukanya ada yg mirip Ryan d masip
Gw:mane
Nopal:tuh yg rambutnya di kepang nggak lah tu yang sampingnya dipa
Gw:oh itu
Nopal:ganteng ya
Gw:eh dipa orang samping lu mukanya mirip ryan d masip
Dipa:iye
Ryan:eh tinggi ngapain lu ngeliatin gw
Dipa:ampun bang
Ryan:enak aja bang, jeng ****
Dipa:maap jeng
Ryan:kamu ganteng juga ya
Dipa:ganteng2 gini gw normal boooooooooo

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Kejadian hari jum'at

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster