Komputerku  

Jumat, 13 Maret 2009

Dah lama gw gak buat puisi terakhir gw buat puisi tentang indonesiaku, sekarang buat puisi tenntang kompi kesayangan gw


Komputerku
Oh komputer ku......
Di kala perutmu penuh
Hard disk pun mulai luluh
RAM pun mulai mengeluarkan banyak peluh
Tapi di mataku kau tetap tanngguh

Oh komputerku......
Jalan mu yang begitu lelet
Hacker pun mulai memelet
Virus pun datang dari internet

Oh komputerku.....
Di dalam perutmu terdapat banyak program
Mungkin sejuta kilogram
Hingga untuk menjalankanmu 1 menit bagaikan satu jam

Oh komputerku.....
Jasa mu begitu besar
Ilmu mu begitu lebar
Internet membuat mu pintar

Oh komputerku
Aku ingin menggantimu dengan laptop
Tapi aku tidak setega nurdin m top
Mungkin lebih baik aku membeli tank top

Oh komputerku.....
Biarpun jalanmu menghabiskan waktu
Aku akan tetap menggunakanmu
Hingga akhir waktu

R Zoro

baguskan gak kalah sama taufik hidayat eh salah emang dia pernah buat puisi, kalo jelek mangap namanya juga pemula mudah2an komputer gw kalo denger puisi ini jadi cepet karena hatinya tersebtuh iye kalo punya kuping ma hati




AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Komputerku

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster