HARI JUM'AT DIANGKOT  

Sabtu, 07 Maret 2009

Hari jum'at kemaren gw tidur bareng eh salah pulang bareng ama Alip, Rajip, Nopal. Biasa naik mobil merah dengan bau suppirnya yg khas angkot "ch". Kalo di dalem angkot kalo nggak ngobrol rasanya gak enak. Kebiasaan dah si Alip langsung makanin kursi angkot, si rajip ngiket tali sepatu make mulut, gw biasa nusukin perut sopir angkot make jarum, kalo nopal pasti lo dah tau si nopal langsung nge##ncing di angkot. Nih obrolan gw ama nopal, alip, rajip waktu diangkot selamat menikmatii..


Gw:lip kursinya enak gak
Alip:enak
Gw:kalo lu jip, tali sepatulu rasanya apa
Rajip:Asem, pait, manis nyampur
Nopal:aduh kalo dah di angkot lega mau sebanyak apa juga
Gw:lip seribunya buat gua ya
Alip:jangan ah iz
Gw:ah nggak dermawan lu
Alip:songong lu, lu juga gak dermawan
Gw;nih jip duitnya buat lu
Nopal:tu si paiz dermawan kan
Alip:si rajip kagak dermawan
Rajip:enak aja lo, nih pal buat lu
Nopal:dermawan kan rajip
Gw:eh cengin alip yok
Nopal rajip:anyok
Alip:songong banget lu
Gw:ada yang ngentut ya eh salah ada yg ngomongya
Nopal:tau aneh banget ya
Rajip:suaranya kaya nak kecil lagi
Alip:songong lu semua

si alip langsung nangis boongan, langsung gw taro aja duit 1000 nya di ataspungungnya alip, eh si alip lansung bangun, ah goblok lu lip, duitnya terbang tu.eh langsung ada ibu2 ngomong"dek kancutnya terbang eh salah duitnye terbang untung ada ib2 itu, ibu2 itu langsung nangkep duitnya alip. duitnya si alip bisa diselamatkan.



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ HARI JUM'AT DIANGKOT

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster