Aduhh  

Sabtu, 07 Maret 2009

Si aga minta dibikin postingan yaudah deh gw buatin, tapi gw bingung mao mosting apa cerita, lagu,kalo gw kopas(kopi, paste) diejek sumpah bingung banget. Yuadah ni gw ceriain tadi malem gw begadang gara2 mata gw dipinjem orang eh salah gw gak bisa tidur karena takut mati gak lah karena gw gak ngantuk ngantuk. dari jam 7 ampe 1/2 10 gw maen facebook, gw bosen yaudah gw tiduran di depan tipi, nyari acara yg bagus lagu2, ama bola doang. yaudah dari pada bosen nonton tipi aja. dah jam 10 gw belon ngantuk yaudah gw beol aja kok ngantuk malah beol.gw nyoba biar tidur gak bisa, minum obat tidur gak mempan, nusukin perut gw belom bisa juga tidur, yaudah gw nyalain tipinya aja lagi ,ada pilemnya jeki cen di ercetei gw tonton aja lumayan seru, gw gak nyadar dah jam 1/2 2 nah kayaknya gw dah ngantuk ni, ehh pas pengen tidur gw mao beol.yaudah gw beol dulu baru tidur. aduhhhhhhhhhh



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Aduhh

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster