MID TEST COY(MATH)  

Jumat, 06 Maret 2009

Habis istirahat gw langsung maen bola bentar ama si haffiz, firdan, ongke.abis maen gw langsung masuk kelas siap2 ulangan. si adi masih dandan aja. gw bilang ama adi "dhi lu dah cantik". adi malah ngomong "Masak sih mas". Gw bilang aja" Najis lo di jelek2 gini gw normal boooo".nih gw kasih tau waktu ulangan math selamat menikmati eh selamat membaca.


Gw:dah siap belon
Adi:dah
Gw:lumayan gampang
Adi:yg mana gampang
Gw:semuanya
Adi:Gampang sih gampang tapi kok gw gak bisa jawab ya
Gw:namanya susah bencong
Adi:ya dah
Gw:maap ntar gw kasih tau dah kerjain yg lu bisa
Adi: nomor 3 iz
Gw:nih
Adi: dah tinggal atu lagi ni
Gw:yg mana
Adi:Yang segitiga
Gw:kagak ada jawabannya
Adi:kate dio ada
Gw:yo jawabannya apakah?
Dio:nih @##%%$^
Gw:makasih
Adi:selese kan lo
Gw;dah lah di gw ada ingus mau gak
Adi:mao
Gw:enak kan
Adi:enak banget iz
Gw:dah kumpulin yok
Adi:yok



ULANGAN YANG MELELAHKAN COYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ MID TEST COY(MATH)

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster