MR WARNER BROSS  

Minggu, 15 Februari 2009

Hari jum'at kemaren pas pelajaran mtk gw mengusik ongke gw lempar UPIL nya firdan ke mukanya eh malah dimakan .Pak purwanto guru mtk nyuruh Alip ama Firdan keluar gara gara berisik terus. Gw bosen belajar mtk trus gw ngobrol aja ama onge dan Adi nah ni ceritanya dimulai...........










GW:Ke gw punya tebak2an buat lo
ONGKE:Apaan?
Gw:sebutkan 3 superhero paling tolol
ONGKE:HULK, SPIDERMAN, JAKA TINGKIR
Gw:salah, emang kenape tolol tu tu tiga orang
ONGKE:habisnya nggak pinter
Gw:jawabannya ini ke Batman, Superman, Robin
ONGKE:kenape?
Gw:Batman punya sayap nggak bisa terbang ngggak make kolor
Make kolor diluar nggak ada mereknya dijaitin maknya
Batman ama Superman tolol diikutin
ONGKE:kok mak ama bapak gw gak disebutin
GW:mak ama bapaklu gila nggak tolol
Ongke:ada nggak yang lebih tolol
GW:Ada mr warner bross
Ongke:kenape
Gw:orang goblok di pilemin
Ongke:iz gw mau makan upilnya firdan lagi dong
gw:ntar aja, upil nya adi dulu dah
Ongke:enak juga
GW:ke yang paling tolol mah kita
Ongke: nape
GW: orang goblok ditonton
Ongke: iz gw beol dulu di tas ya
Gw: yaudah


AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ MR WARNER BROSS

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster