ANJRIIT  

Rabu, 11 Februari 2009


Hari selasa kemaren mungkin jadi hari yang paling melelahkan di hidup gw,dari pagi ampe kiatmat eh salah pagi nggak ada yang enak ,paling waktu karokean lagu iwan fals ampe pita suara gw pengen keluar doang yang enak




1. Gw bangun kepagian mata gw berontak pengen dubuka, sial
2. Dada gw sakit kalo batuk nggak tau kenapa TBC kali yaa
3. Pas nyampe disekolah gw harus latihan pianika padahal gw sama sekali nggak suka musik kecuali lagunya iwan flas
4. Pelajaran PLKJ gw disuruh nari ampe 90 menit udah gitu gw ditegur trus gara gara nusukin perut firdan pake jarum nggak lah, karena gw berisik
5. Pelajaran Bhs Ind suruh bacain cerita didepan kelas, pas giliran gw suruh maju otak gw udah mau pecah, keringat gw menekan kesegala arah, pokoknya nggak ada yang enak.Pas selese gw cuma dapet nila 81 padahal temen gw diatas 81 semua sh*it
lanjutannya

6. Pelajaran MTK nggak terlalu nyebelin tapi habis itu pelajaran bhs inggris pun datang pelajaran yg begitu menyebalkan
7. Habis istirahat dan sholat gw karokean ama 10 temen gw dan 1 gitaris handal(cuihhh)
Alif, Ongke, Haffiz, Ivan, Firdan(diitung 6)gitaris sandalnya bernama Faris, gw karokean ampe jam pulang tapi pas gw pengen pulang ANJRITTTTTTTTTTTTTT, Mr WIYONOOOOOOOO datang dengan misteriusnya, pas jam nya pak wiyono di ada rapat, katanya dia mau ngasih ulangan musik sekarang set*n .Dia jelasin THE RULE TO KILL HIM eh salah peraturan ulangan. Gw seneng bnget karena ulangannya diundur hari jum'at depan gak tau dengan alasan kenapa pak Wiyono membatalkannya.

HARI YANG MELELAHKAN
KOMEN COYY
KALO NGGGAK KOMEN GW TAMPOL LU

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ ANJRIIT

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster