ULANGAN SETAN  

Senin, 16 Februari 2009

tadi gw ulangan matematika soal dari dinas, nih gw belajar tadi malem 2 jam. Si ongke bukannya belajar malah makanin tipi eh nonton tipi sama ngemil upil firdan. gw mulai ulangan setan jam 8 yang ngawasin bu ketut nih gw ceritain pas ulangan....

Ulangan baru dimulai si firdan langsung makan kertas ulangganya, alif boker di kolong meja, ongke kaya biasa pacaran ama adhi. ulanganya ada yang susah gak ada yang gampang di depan gw efram mejanya ingus semua bukannya dibuang dikasih ke dipa, eg dipa malah
minum tu ingus malah minta tambah si faris ngasih gitarnya makanan si haffiz masih ngerjai soal dengan seriusnya, yang gw kaget si ipan bukannya ngeluarin pensil malah ngeluarin pisang se tas.gw sih santai aja ngerayt jari gw.pas gw dah selesai gw kaget mejanya alip udah abis si alip makanin mejanya.bu lubis ngabarin suruh langsung pulang akhirnya gw langsung ke warnet aja.Ongke masih aja sibuk make kancut.........

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ ULANGAN SETAN

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster