Kerja kelompok di rumah Haffiz  

Rabu, 11 Maret 2009


Capekk banget hari ini gw dah hidung mencret, mata bisul, kaki katarak, gigi rematik, perut pengkor, mata dua(emang). sebenernya gw gak pengen posting gw capek banget coy pulang sekolah jam 1/2 3 langsung ngles, abis ngeles pulang, mandi gali kuburan bentar, malingin ayam tetangga eh langsung ngaji. sebelum belajar posting bentar ah. kali ini gw mau mosting tentang kerja kelompok di rumah haffiz hari senen kemaren.silahken baca

gw nyampe rumah haffiz sekitar pukul 10 rencananya gw mao ngerjain tugas fisika ama haffiz, dio, mr rhino, ongke dan alip tapi mr rhino belum dateng juga pas ditelpon ama alip katanya baru bangon tidur.
sebelum ngerjain tugas gw ngobrol2 bentar

Gw:piz rumahlu bagus
Alip:bagusan rumah gw
Ongke:ya deh yg kaya
Apiz:masih bagusan rumahnya firdan lah
Dio:eh piz tu adeklu ya(sambil menunjuk ke lantai bawah)
Apiz:iye, nape
Dio:lucu
Gw:ya iyalah emang kaya alip

beberapa saat kemudian adeknya haffiz naik ke lantai 2

Dio:lucu ya piz
Apiz:ya iyalh
Dio:halo
Adeknya haffiz:DADA MONYETTTTTTTTTT
Dio:sialan
Apiz:lu sih yoo anak kecil digangguin
Gw:lip ngapain makanin kasurnya haffiz
Alip:habisnya gak ada bangku angkot sih

Beberapa kemudian mr rhino dateng

Gw:pak bos
Rhino:napa bos
Gw:kok lu telat
Rhino:gw kira hari kamis
Gw:tolol jauh amat
Alip:sekarang hari maret bego
Gw:tolol lagi sekarang hari senen
Rhino:yaudah yok mulai kerja kelompoknya

Mulai mengerjakan kerja kelompok, gw, haffiz, alip pergi ke material beli water pass, clem, ama triplek(tapi kegedean akhirnya make triplek bekas. Dio ama ongke belo corong dan balon tapi akhirnya gw sama haffiz yg beli waterpass, balon, ama clem solnya material ama warung yg sebelumnya gak jual. setelah menyelesaikan tugas dengan bagusnya dio pulang gw, ongke, firdan, alip diajak naik k gudang diatas. katanya serem sihhh.

apiz: yok ke gudang atas
Alip:ngapain
Apiz:ayo
Gw, ongke, firdan, alip:yaudah yokkkk
Apiz:iz buka pintunya berani gak
Gw:berani
APiz:ayo buka
Gw:dah gw buka

Gile tu gudang serem banget ada kasur bekas, banyak tapi yg jadi sorotan gw dan yg lain adalah sebuah pintu di dalem gudang

Ongke:piz turun aja yokk, berok gw dah turun
Apiz:cemen lu
Gw:piz gw juga takut
Alip:gw juga
Firdan:gw laper, takut, pengen beol lagi
Gw:beol mulut alip aja sono
Apiz:gw juga dah takutt

tiba2 dari dalem gudang ada suara yg aneh, gw dan yg lain langsung aja turun ke bawah. gila tu gudang serem banget gw dan yg lain dah bolak balik kesitu tetep aja ketakutan

GUDANG YANG PENUH DENGAN MISTERI.




AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Kerja kelompok di rumah Haffiz

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster