GW, NOPAL, dan MR AMBON  

Sabtu, 28 Februari 2009

Hari kamis kemaren gw ama si nopal pengen pulang eh pas pengen pulang 2 gentong air dan 1 orang penyakitan bilang" eh bapaklu mati" nggaklah bilangnya begini "kamu belom oleh pulang ntar abis pensi baru boleh pulang" si nopal langsung ngencinngin tu orang, eh trus ada pengumuman yg les boleh pulang pas pager dibuka gw ama nopal langsung lari si nopal jorok banget masih aja ngencing gile ni anak dah minum berapa botol,

pas gw ama nopal keluar disambut mobil merah dengan roda empat yang mengkilat, bau supirnya yg khas dan mobil itu bisa disebut angkott lebih tepatnya angkot CH. Gw masuk duluan gw tungguin nopal, mata gw pengen copot ngeliat si nopal belum berenti ngencing.Di dalem angkot bisa gw cerita cerita ama nopal biasanya sih nyeritain Mr W atau gak nyanyi2. Nopal turun duluan di pondok, nah gw masih lanjut gile ni angkot bau kencingnya nopal, gw liat diluar si nopal lagi cebok di comberan.Gw tidur tiba2 ada yg bangunin gw orang ambon, bilang

MR AMBON: dek kok mukannya jelek?
GW :emang
MR A :saya jadi iri
Gw :kalo iri beol aja mas
MR A :Gak bisa dek gak laper
Gw :mas manggil saya kenapa
MR A :saya suka sama adek
Gw :gila ya mas, jelek2 gini sy normal
MR A :dek tadi duit temennya yg tukang kencing jatoh
GW :sini ntar gw kasiin
MR A :nih
GW :ntar saya kasih ke temen sy
MR A :jangan ditilep
Gw :ye

tu orang ambon keluar tapi gw kaget tu orang turun angkot make kepalanya
AMBONNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ GW, NOPAL, dan MR AMBON

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster