BuDi AnDuK  

Jumat, 06 Februari 2009


Nih pelawak kesukaan gw namanye Budi anduk, name aslinya sih Budi prihatin mukanya ganteng banget
kalo lu ngeliat dari deket banget lu bisa pingsan, buta, dll.Tapi gw suka sama Budi anduk karena kocak banget kalo lagi maen di TAWA SUTRA BISAAAAA AJA, ketawanya bukan main merdu banget.Budi Anduk tu umurnya udah 40 tahun tapi udah kayak umur 20 tahun (sisanya) nggak lah, beneran

mukanya muda banget imut2 lagi.Budi Anduk paling kocak kalo udah maen di TAWA SUTRA sama si Ari Untung, buset dah lucu banget gw aja ketawa ampe isi perut gw keluar. Apalagi pas di episode "AA dan TATA" biasanya "AA dan TETEH "tapi kata si Ari teteh lagi ngankatin jemuran jadi di ganti dah sama si Budi.Capek juga ngomongin Budi anduk nih gw kasih sedikit profil Budi Anduk alias Budi Prihatin
Nama lengkap :Budi Prihatin
Tanggal lahir :Jakarta, 8 Februari 1968; umur 40 tahun)
Pekerjaan :pelawak
Tahun aktif :1996-2009
Program akting :1996(ngelaba) 2008-sekarang(TAWA SUTRA)
Pasangan :Neneng Nurhayati
UDAHH DULU CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK



AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ BuDi AnDuK

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster